Rabu, 17 Agustus 2011

Sigur Ros Akan Merilis Album Live dan Film

0

image
Sigur Ros (Foto: Gideon Tseng)
Jakarta - Band post-rock kebangaan Reykjavik, Islandia, Sigur Ros berencana untuk merilis album live dobel dan film yang menampilkan pertunjukan terakhir mereka di Alexandra Palace di London, Inggris, tahun 2008 silam. Album bertajuk Innitersebut akan menjadi rilisan pertama Sigur Ros sejak album kelima Me su eyrum vi spilum endalaustdirilis tiga tahun lalu dan mereka memutuskan untuk rehat sejak Januari 2010.

Dilansir NME, album live itu akan berisi semua pertunjukan Sigur Ros dengan hanya satu lagu yang tidak dimasukkan. Sedangkan filmnya yang disutradarai oleh Vincent Morisset akan diputar perdana pada 3 September mendatang di Venice Film Festival.

Inni juga akan menjadi film kedua Sigur Ros setelah Heima yang rilis 2007 silam. Potongan-potongan video dari tahun 1998 juga akan terdapat di dalam film pendamping album live itu nantinya. Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian kapan Inni akan dirilis.

Sigur Ros pernah dikabarkan sedang mengerjakan album keenam mereka pada 2009. Namun, pada 2010 vokalis Jonsi Birgisson mengatakan bahwa album mereka belum siap dan ia berpikir untuk merekam semuanya dari awal lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting